Mengapa Kita Memerlukan Google Plus

mengapa kita memerlukan google plusKalau kamu mengenali internet, pasti kamu kenal dengan Google, sebuah mesin pencari yang telah mendunia dan yang paling sering digunakan untuk mencari informasi.

Google Plus, atau bisa disingkat menjadi G+ adalah situs sosial media yang dimiliki oleh Google dan memiliki fasilitas serta kepopuleran yang hampir sama dengan Facebook dan Twitter. Banyak orang bertanya "apa yang kami dapatkan dengan menggunakan G+". Lihatlah beberapa alasannya di bawah ini:

Mempermudahkan pembaca mengikuti update baru

Google Plus adalah sosial media yang cukup populer, dan lebih mudah dijalankan di Blogger.com. Dengan G+, pembacamu dapat mengikuti update terbaru. Karena, ketika kamu sudah selesai membuat sebuah pos, kamu dapat langsung menyebarkan pos tersebut kedalam profil G+mu.

Menambah Traffic

Mengapa bisa menambah traffic? Nah, G+ itu ada hubungan dengan Google. Bila seseorang menyebarkan posmu lewat Google Plus, misalnya: dengan mengeklik tombol G+, maka Google Plus akan otomatis menyarankan posmu ke Google. Semakin banyak orang mempromosikan blogmu lewat Google+, maka semakin besar kemungkinan posmu muncul di mesin pencari yang terkenal, Google.

Google+ lebih berbeda

Untuk beberapa alasan, Google Plus kelihatan berbeda. Kemungkinan G+ adalah sosial media yang lebih profesional dibandingkan Facebook dan Twitter. Karena, di Facebook dan Twitter bahkan anak-anak saja pun memiliki fan page sendiri. Ada juga yang mengatakan Facebook dan Twitter kebanyakan spam.

Membuat hangout

Hangout adalah fasilitas dari Google+ agar kita dapat berchatting video dengan banyak (sekelompok) orang. Dengan hangout kamu dapat berdiskusi, latihan online, membuat sebuah pertemuan, dll.


...Dengan begini, Google+ adalah sebuah pilihan utama, terutama bagi para pembisnis online. Bila kamu ada beberapa saran silahkan komentari dibawah ini...

5 komentar:

  1. Yupz, bener banget mas brow . . .
    Dtunggu +1'nya di situs ane yah ^^

    BalasHapus
  2. Bener sob...
    Blog sobat menarik sob...

    BalasHapus
  3. Thanks sharingnya, gan!
    Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus
  4. info bermanfaat sobat makasih ea salam sukses

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers