Ekstensi Generator Warna Untuk Google Chrome

Ketika saya sedang mencari-cari ekstensi di Toko Web Chrome. Saya menemukan sebuah ekstensi Google Chrome yang baru bernama Chroma dan ekstensi ini langsung menjadi favorit saya.

Chroma adalah sebuah ekstensi generator warna. Sangat bermanfaat untuk para-para web designer untuk mengambil warna, menyimpan warna, terdapat 2 mode HEX dan RGB, dll.

ekstensi generator warna chroma


Mengapa Chroma menjadi favorit saya:

1. Mudah digunakan

Kamu dapat mengopy kode warnanya secara langsung hanya dengan satu klik saja. Inilah yang membuat saya semakin suka ekstensi ini.

2. Dapat menyimpan warna

Dua kali klik pada batang warna akan menyimpan warna tersebut ke bagian atas-kanan halaman.

3. HEX, RGB dan RGBA

Chroma dapat menentukan kode warna HEX dan RGB. Chroma juga dapat memberikan kode warna RGBA bila kamu klik kanan pada batang warna.

4. Tidak mengambil ruang

Chroma hanya sebuah ekstensi yang kecil saja dan tidak akan memperlambatkan komputer anda.

5. Dapat dibuka ketika offline

Kebanyakan ekstensi Google Chrome hanya bisa dibuka ketika kamu terhubung dengan internet. Tapi, Chroma dapat dibuka walaupun sedang offline.

6. Hemat waktu

Tidak perlu ditanyakan kalau browser yang saya gunakan adalah Google Chrome. Dengan adanya Chroma, saya tidak perlu lagi membuka sebuah website untuk mencari kode warna.


Nah, Ini sajalah pengamatan saya dengan Chroma. Kamu dapat menginstall ekstensi ini dengan klik link download diatas. Dengan adanya Chroma, semoga dapat membantu para web designer.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers