Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Android

Pada zaman sekarang, semua hal juga ada harganya. Sebagai anak kos yang krisis uang, mendapatkan sesuatu yang gratis saja bangganya luar biasa (Terutama disaat tanggal tua). Mulai dari makanan, minuman dan kebutuhan primer lainnya. Dan salah satu dari kebutuhan itu tidak lain adalah pulsa :D.

Cara Mendapat Pulsa Gratis

Berita bagus kepada semua orang karena sekarang aplikasi android telah banyak yang menyediakan layanan gratis untuk mendapatkan pulsa gratis. Dengan bermodalkan Wi-Fi dan android, kita bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan melakukan instruksi yang diberikan. Instruksi yang diberikan biasanya dengan mengunjungi halaman website ataupun dengan mencoba sebuah aplikasi.

Nah., untuk mendapatkan pulsa kita juga membutuhkan aplikasi rahasia yang akan menghasilkan pulsa untuk kita. Berikut ini 2 aplikasi yang telah terbukti oleh penulis dapat menghasilkan pulsa :)

CashTree

Dengan CashTree, kita mendapatkan cash secara langsung tepat setelah anda mendonlod aplikasi ataupun mengeklik sebuah link. Sehingga anda tidak perlu lagi bersabar menunggu cash. 

Pulsa Gratis Aplikasi CashTree

Selain itu, bila anda menyarankan CashTree ke teman anda dengan referal link. Setiap kali teman anda mendapatkan cash, anda akan mendapatkan 10% dari cash tersebut.

Download CashTree Gratis

Bayangkan bila kita menyarankan aplikasi ini ke 50 teman kita, dan bila teman kita aktif, Sekali semua teman mendapat cash Rp.1000,00 maka kita akan mendapatkan Rp.5000,00. Kelihatannya sedikit tapi coba kalau dikumpulkan 1 bulan. Ini hanya berlaku bila teman kamu menginstall CashTree dengan link yang kamu berikan.

Kamu bisa mendonlod CashTree disini :)



mCent

Satu lagi aplikasi yang bernama mCent ini bisa juga dijadikan aplikasi sampingan untuk mendapatkan pulsa.

Pulsa Gratis Aplikasi mCent

Cara kerjanya hampir sama, kita bakal disuruh mendonlod aplikasi, tetapi berbeda dengan CashTree yang "siap donlod langsung hapus", kita harus benar-benar menggunakan aplikasi yang didonlod agar pulsanya benar-benar keluar :p

Pulsa Gratis mCent

Kamu juga bisa mendapatkan pulsa sebesar Rp.5500,00 setiap kali menyarankan mCent kepada temanmu lewat referal link. Keuntungan mCent ini adalah kamu bisa langsung mengisi pulsa Rp.1000,00. Berbeda dengan CashTree yang harus menunggu sampai Rp.5000,00.


Kamu bisa mendonlod mCent disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers